Distributor Resmi Produk Herbal Crystal X Asli P.T. Natural Nusantara (Nasa), Yogyakarta.

Penting!, Bedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu

Penting!, Bedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu

crystal x asli dan crystal x palsu
Penting!, Bedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu. Jika anda memutuskan memakai crystal x sebagai solusi masalah kewanitaan anda, maka ada beberapa hal yang harus anda ketahui. Menurut beberapa sumber bawasanya sekarang ini telah beredar crystal x palsu yang keberadaanya meresahkan masyarakat khususnya kaum remaja putri dan ibu-ibu.

Bagaimana tidak? crystal x palsu ini sangat berbahaya jika sampai anda gunakan. Karena bahan yang digunakan sudah dicampur dengan bahan kimia yang sangat berbahaya. Kami menemukan dari nara sumber yang pernah mamakai crystal x palsu dengan harga murah. Beliau menceritakan efek yang timbul akibat memkai crystal x paslu. Efek yag timbul diantaranya adalah miss v yang mengering dan organ kewanitaan menjadi mati rasa.

Karena merasa telah ditipu oleh penjual crystal x paslu, kemudian beliau sekarang sudah tidak membeli crystal x murah tersebut. Cukup sulit membedakan Crystal X asli Dan Crystal X Paslu. Namun jangan khawatir, belum lama ini PT. Natural Nusantara (NASA) telah meng-upgrade salah satu hologramnya.
Hologram lama IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat dan berwarna silver di-upgrade menjadi berbentuk persegi berwarna keemasan.  tentu perubahan ini akan membuat natural crystal x semakin sulit dipalsukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Pastikan anda menemukan beberapa "atribut" penting pada kemasan Natural Crystal X yang telah anda miliki saat ini. Berikut bagian-bagian yang tertera pada badan kemasan :

CRYSTAL X BAGIAN DEPAN
Bagian Depan :
crystal x bagian depan
  1. Nama Produk "CRYSTAL-X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  2. Tulisan "Femine Hygiene"
  3. Netto/berat bersih
  4. Logo Halal dari MUI
  5. Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk

CRYSTAL X ASLI

LOGO CRYSTAL X ASLI
  1. Logo NASA pada bagian atas
  2. Logo NASA pada bagian kanan
  3. Logo NASA pada bagian kiri

CRYSTAL X NASA
Bagian Belakang :

CRYSTAL X ASLI BAGIAN BELAKANG


  1. Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara
  2. Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  3. Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  4. Barcode
  5. Kode produksi

CRIRI CRYSTAL X ASLI
Bagian Bawah : 
Crystal X bawah
  1.  Komposisi
  2.  Manfaat dan fungsi
  3.  Dosis dan cara pemakaian
 
CRIRI CRYSTAL X ASLI

logo nasa asli

Logo NASA transparan di seluruh badan kemasan.
Perbedaan fisik Natural Crystal X yang Asli dan yang Palsu dapat anda amati. Kemasan dalam Natural Crystal X yang terbaru menggunakan bahan plastik dan menggantikan kemasan dalam terdahulu yang terbuat dari kain beludru merah. Karena untuk kepentingan kehigienisan crytal x.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Pastikan Anda mendapatkan Crystal X Asli dari agen-agen resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda sedang membaca artikel berjudul Penting!, Bedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu yang ditulis oleh Distributor Crystal X Asli PT. NASA Dengan Ijin BPOM Dan MUI yang berisi tentang :Penting!, Bedakan Crystal X Asli Dan Crystal X Palsu. Jika anda memutuskan memakai crystal x sebagai solusi masalah kewanitaan anda, maka ada beberapa hal yang harus anda ketahui Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), Nomor anggota : N-378237. Kontak : Dwi.S, HP : 081 804-251-776, WA : 081 804-251-776, Pin BB : 7EDE1E4A. Alamat : Jalan Imogiri Timur KM. 10, Yogyakarta, 55791






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar