Distributor Resmi Produk Herbal Crystal X Asli P.T. Natural Nusantara (Nasa), Yogyakarta.

Ciri-Ciri Crystal X Asli Update Terbaru

Ciri-Ciri Crystal X Asli Update Terbaru

Ciri-ciri crystal x asli. Waspada saat memilih produk crystal x PT Nasa sebelum anda terjebak produk crystal x yang paslu, Crystal x asli dari PT. Nasa selalu mengalami perubahan. Hal ini di lakukan oleh pihak PT. NASA agar produknya susah dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Karena begitu larisnya produk crystal x ini, produk ini juga banyak yang dipaslukan.

Hati-hati, jangan sampai anda mendapatkan dan memakai crystal x yang palsu yang kini beredar di pasaran. Karena crystal x yang paslu jika digunakan efeknya pada miss v akan sangat berbahaya. AWASSS jangan gampang percaya dengan iming-iming crystal murah, kenapa? Perhatikan pada situs penawarannya. Apabila anda tidak menemukan Nama Terang Penjual dan Kode Member Distributor PT Natural Nusantara, jangan percaya begitu saja.

Memang cukup sulit untuk membedakan crystal x asli dengan yang palsu. Tapi anda jangan khawatir, crystal x asli dengan yang palsu bisa dibedakan. Silahkan simak ciri-ciri di bawah ini

Ciri Ciri  crystal x asli generasi pertama


Ciri-Ciri Crystal x Asli 1

Ciri Ciri  crystal x asli nasa pada awalnya dikemas dengan kemasan karton berwarna hitam , kemasan ini masih polos karena belum terdapat  nomor Badan POM, hologram, nomor Registrasi Produk atau logo Halal dari MUI. Kemasan bagian dalamnya menggunakan kain beludru merah.

Ciri Ciri  crystal x asli generasi kedua

 Ciri-Ciri Crystal x Asli 2



Ciri Ciri  crystal x asli nasa generasi kedua ini kelihatan lebih profesional. masih dengan beludru merahnya, kali ini Crystal X yang asli telah disematkan nomor Badan POM dan Nomor Regestrasi pada kemasan terbaru. Tetapi, hologram belum terdapat pada kemasan generasi kedua ini.

Ciri Ciri  crystal x asli generasi ketiga

PT. Natural Nusantara (NASA) merilis kemasan Crystal X terbaru yang lebih kompleks dan profesional. Karena telah bayak crysal x palsu yang beredar. Hal ini juga bertujuan agar para pengguna Crystal X mudah membedakan antara Crystal X palsu dan crystal x yang asli. Ada tahap dalam kemasan generasi ketiga ini, berikut rinciannya :

Crystal asli tahap pertama

Tahap 1 Crystal X menggunakan 1 hologram pada kemasannya, yakni hologram IRU (Indoraya Utama) berbentuk bulat. Karena PT. Natural Nusantara (NASA) juga telah berhasil mengantongi Sertifikat Halal dari MUI, maka disematkanlah juga logo Halal pada bagian belakang kemasan Crystal X.



crystal x tahap kedua

Tahap 2 P.T Natural Nusantara pada tahap ini malakukan perubahan besar-besaran terhadap kemasan Crystal X. P.T. (NASA) merubah kemasan bagian dalam Crystal X dengan plastik,  agar kemasan crystal x menjadi lebih higienis. Pada seluruh badan kemasan terdapat logo NASA transparan. Crystal X dilengkapi juga dengan satu hologram baru, yaitu sticker hologram NASA yang berbentuk persegi. Pada plastik pembungkus juga telah dicetak kode produksi dan setiap Crystal X yang satu dengan Crystal X yang itu
kode produksinya berbeda.


crystal x tahap 3




Tahap 3 PT. Natural Nusantara (NASA) hanya melakukan perubahan kecil ditahap ketiga ini, yaitu sticker hologram IRU (hologram bulat) diubah menjadi bentuk persegi (kotak) dan berwarna kemasan. Jiila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.
 

Ciri Ciri  crystal x asli generasi keempat

 crystal x generasi ke 3

Ciri Ciri  crystal x asli nasa generasi keempat kini kemasan bagian dalamyang dulunya adalah mika putih diganti dengan mika berwarna hitam. dan tulisan Crystal X pada bagian depan berefek timbul.

Demikian Ciri Ciri  crystal x asli P.T. Natural Nusantara yang selalu mengalami perubahan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Pastikan Anda mendapatkan Crystal X Asli dari agen-agen resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda sedang membaca artikel berjudul Ciri-Ciri Crystal X Asli Update Terbaru yang ditulis oleh Distributor Crystal X Asli PT. NASA Dengan Ijin BPOM Dan MUI yang berisi tentang :Ciri-ciri crystal x asli. Waspada saat memilih produk crystal x PT Nasa sebelum anda terjebak produk crystal x yang paslu, Crystal x asli dari PT. Nasa selalu mengalami perubahan. Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), Nomor anggota : N-378237. Kontak : Dwi.S, HP : 081 804-251-776, WA : 081 804-251-776, Pin BB : 7EDE1E4A. Alamat : Jalan Imogiri Timur KM. 10, Yogyakarta, 55791






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar