Distributor Resmi Produk Herbal Crystal X Asli P.T. Natural Nusantara (Nasa), Yogyakarta.

Crystal X Menyempitkan Miss V

Crystal X Menyempitkan Miss V

Crystal X Mampu Mengembalikan Keperawanan
Crystal X Menyempitkan Miss V. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang manfaat crystal x yang kini banyak diperbincangkan oleh kalangan ibu-ibu rumahtangga yang konon katanya, crystal x mampu mengembalikan keperwanan seorang wanita. Bagai mana itu bisa terjadi?

Dengan vagina yang keset dan menggigit suami akan lebih sayang dan pastinya akan betah dirumah, segeralah buktikan kalau pingin mempersempit vagina secara alami seperti perawan kembali dan suami akan kaget. Ok langsung saja kita ke TKP.


  • Crytal X merupakan obat herbal alami khusus untuk perawatan vagina. Crystal x mempunyai komposisi bahan yang natural seperti :
  • Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.
  • Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka.
Dengan crystal x berbahan alami tersebut, secara perlahan dapat mengembalikan keremajaan otot-otot pada miss v yang kendor dan mampu membersihkan kerak-kerak kotoran yang terdapat dalam miss v seperti sisa-sisa darah menstruasi dan lendir keputihan yang mengganggu. Berikut cara pemakaian crystal x
  • Basahi dulu Crystal-X dengan air lalu masukan sedalam 2-4 cm ke bibir vagina dan putar searah 10 kali (boleh ke kanan atau ke kiri). Diamkan selama 1 menit.
  • Keluarkan dan diamkan lagi selama 1 menit.
  • Masukkan lagi dan putar lagi sebanyak 10 kali lalu diamkan lagi selama 1 menit.
  • Keluarkan lagi dan diamkan lagi selama 1 menit.
  • Biasanya lubang vagina akan menyempit secara alami seperti ketika masih perawan dan suami Anda akan BERJUANG lagi seperti ketika MALAM PERTAMA dulu.
  • Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.
Perhatian :
  • Crystal X Tidak boleh digunakan pada saat HAID atau HAMIL.
  • Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifat Crystal X mudah pecah.
  • Efek positif : Akan keluar kotoran dari vagina, dan vagina anda akan terasa menyempit. (tidak bahaya)
  • Hati-hati mudah pecah karena berbentuk crystal. Tapi bila pecah maka pecahannya masih dapat dipakai dengan cara direndam di dalam 1 liter air hangat dalam ember selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau
  • Cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal-X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.

Demikian pembahasa putri crystal x, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih. 


Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Pastikan Anda mendapatkan Crystal X Asli dari agen-agen resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda sedang membaca artikel berjudul Crystal X Menyempitkan Miss V yang ditulis oleh Distributor Crystal X Asli PT. NASA Dengan Ijin BPOM Dan MUI yang berisi tentang :Crystal X Mampu Mengembalikan Keperawanan Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), Nomor anggota : N-378237. Kontak : Dwi.S, HP : 081 804-251-776, WA : 081 804-251-776, Pin BB : 7EDE1E4A. Alamat : Jalan Imogiri Timur KM. 10, Yogyakarta, 55791






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.32 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar