Distributor Resmi Produk Herbal Crystal X Asli P.T. Natural Nusantara (Nasa), Yogyakarta.

Amankah Crystal X Digunakan Ibu Hamil

Amankah Crystal X Digunakan Ibu Hamil

Amankah Crystal X Digunakan Ibu Hamil
Setelah tersebarnya bukti Crystal X dapat menyembuhkan masalah kewanitaan, kemudian muncul banyak pertanyaan mengenai produk yng satu ini, bagaimana efek samping Crystal X, Apakah crystal x boleh digunakan untuk ibu hamil yang menderita keputihan dll.  Maka dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang amankah crystal x untuk ibu hamil.
 Apakah Crystal X untuk ibu hamil itu diperbolehkan untuk mengobati keputihan ? Keputihan dan gangguan kewanitaan lainnya seperti iritasi bisa diderita siapa saja, termasuk Ibu Hamil. Sebelum kita bahas mengenai Crystal X untuk ibu hamil itu diperbolehkan atau tidak maka alangkah baiknya kita ingat kembali mengenai prinsip kerja crystal x sebagai berikut :
  1. Minyak Viniel, rumput laut, serta ekstrak daun sirih berfungsi merontokkan kerak dalam rongga Mis V dan kemudian menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.
  2. Daun Senggugu pada Crystal X akan mengeluarkan kotoran dan "benda asing" berada pada ronnga Mis V, artinya menguras dan kemudian mengeluarkan.
Berdasar pada prinsip kerja Crystal X diatas bisa disimpulkan bahwa crystal x tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang hamil. Kenapa demikian? mari kita simak penjelasan berikut.
  • Mengacu pada prinsip kerja Crystal X ( 1 ) tadi, Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, ini menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada usia hamil muda bisa berdampak pada keguguran.
  • Sedangkan pada prinsip kerja Crystal X ( 2 ) di atas, karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang biasanya dibutuhkan oleh janin. Dan bisa jadi pada kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.
Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar. Jadi sekali lagi Yuni tegaskan Crystal X Untuk Ibu Hamil Tidak Dianjurkan !!!
Semoga pembahasan kali ini bisa menambah wawasan kita untuk menginformasikan kepada orang lain bahwa Crystal X untuk ibu hamil jelas tidak di perbolehkan !

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Pastikan Anda mendapatkan Crystal X Asli dari agen-agen resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda sedang membaca artikel berjudul Amankah Crystal X Digunakan Ibu Hamil yang ditulis oleh Distributor Crystal X Asli PT. NASA Dengan Ijin BPOM Dan MUI yang berisi tentang :Setelah tersebarnya bukti Crystal X dapat menyembuhkan masalah kewanitaan, kemudian muncul banyak pertanyaan mengenai produk yng satu ini, bagaimana efek samping Crystal X, Apakah crystal x boleh digunakan untuk ibu hamil yang menderita keputihan dll Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), Nomor anggota : N-378237. Kontak : Dwi.S, HP : 081 804-251-776, WA : 081 804-251-776, Pin BB : 7EDE1E4A. Alamat : Jalan Imogiri Timur KM. 10, Yogyakarta, 55791






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar