Distributor Resmi Produk Herbal Crystal X Asli P.T. Natural Nusantara (Nasa), Yogyakarta.

Pakai Crystal X dari Vagina Keluar Gumpalan Putih

Pakai Crystal X dari Vagina Keluar Gumpalan Putih

Pakai Crystal X dari Vagina Keluar Gumpalan Putih
Pakai Crystal X dari Vagina Keluar Gumpalan Putih . Organ kewanitaan atau miss v retan terhadap berbagai penyakit seperti keputihan karena 8 dari sepuluh wanita pernah mengalami keputihan bernar tidak? tentunya benar itu memang fakta. Tapi Bunda & Sista sekarang jangan khawatir karena udah ada Crystal X yang mempu mengatasi permasalahan tersebut. Crystal X juga manfaat nya tidak hanya untuk mengatasi keputihan saja loh ! manfaat Crystal X banyak bangaet antara lain untuk megobati & mencegah keputihan, menyembuhkan iritasi pada miss v, menghilangkan bau & gatal pada miss v, + cegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks.

Crystal X memang telah terbukti banyak membantu wanita mengatasi keputihan, iritasi, bau & gatal dll, juga membersihkan daerah kewanitaan dari kerak dan kotoran. Tapi Bunda & Sista harus mengetahui ini dulu ya ! Kadang dalam pemakaian Crystal X dalam waktu 4 hari seperti pengalaman Bunda & Sista yang sudah memakai Crystal X akan keluar gumpalan putih seperti serpihan kapas. Bunda & Sista jangan kaget ya itu  efek positif dari pemakaian Crystal X, Gumpalan putih seperti serpihan kapas itu sebenrnya kotoran atau kerak yang ada di dalam miss v yang sedang di keluarkan.

Nah ini memang yang diharapkan, gumpalan putih ini merupakan kotoran/kerak yang menempel pada dinding vagina bagian dalam, mungkin sebagian ibu tidak menyadarinya dan terkesan normal-normal saja, namun dengan crystal x semua bisa terkuras keluar. Jadi fungsi Crystal X di sini adalah sebagai Gurah Vagina

Kesimpulannya, pemakaian Crystal X pada wanita sehat tidak akan menimbulkan efek apapun, sekali lagi ini pada wanita sehat. Namun jika setelah pemakaian keluar gumpalan putih dan rasa gatal, maka ada gejala gangguan pada area keputihan Anda. Saya sarankan untuk terus memakainya.    

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Pastikan Anda mendapatkan Crystal X Asli dari agen-agen resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda sedang membaca artikel berjudul Pakai Crystal X dari Vagina Keluar Gumpalan Putih yang ditulis oleh Distributor Crystal X Asli PT. NASA Dengan Ijin BPOM Dan MUI yang berisi tentang :Pakai Crystal X dari Vagina Keluar Gumpalan Putih . Organ kewanitaan atau miss v retan terhadap berbagai penyakit seperti keputihan karena 8 dari sepuluh wanita pernah mengalami keputihan bernar tidak? Kami adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA), Nomor anggota : N-378237. Kontak : Dwi.S, HP : 081 804-251-776, WA : 081 804-251-776, Pin BB : 7EDE1E4A. Alamat : Jalan Imogiri Timur KM. 10, Yogyakarta, 55791






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar